Pengiriman Ayam Polan Menuju Jl. Pluit Raya Jakarta Utara

Pengiriman Ayam Polan Menuju Jl. Pluit Raya Jakarta Utara – Ayam Polan atau juga di kenal dengan nama ayam mahkota ini meang terlihat unik. Dari mulai anakan juga sudah terlihat unik dan lucu. Anakan ayam polan ini akan kami kirim ke Jakarta Utara. Persiapan yang matang dengan mengontrol kesehatan dan box wadah ayam polan merupakan hal yang utama untuk menjaga ayam polan terkirim dengan aman dan sehat.

Ayam Polan yang di kirim ke Jakarta Utara ini cukup relatif ringan dengan tantangan pengiriman yang mudah, karena hanya dalam waktu perjalanan 14 jam ayam polan sudah dapat di terima pembeli kami.

Dan jika Anda ingin mencoba menetaskan telur ayam poland, kami menyediakan telur ayam poland yang siap di tetaskan baik dengan indukan ayam lain maupun dengan mesin penetas telur. Bagi anda yang lebih memilih bibit atau anakan ayam poland kami juga bisa mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk ayam poland dewasa juga bisa  Anda pesan di jualayamhias.com. Lihat daftar harga ayam hias terbaru di DAFTAR HARGA dan hubungi kami sekarangdi:

SMS/CALL/WHATSAPP

0812 2028 8686

Indosat:

0856-4772-3888

0857-2932-3426

Telkomsel:

0812-2028-8686

0822-2123-5378

XL:

0819-3140-9353

Email : hobiayamhias@gmail.com

Kami siap mengatur pengiriman untuk kota-kota:

Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Medan, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, Makassar, Bogor, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang,Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Serang, Tasikmalaya, Pontianak, Cimahi, Balikpapan, Jambi,Surakarta, Manado, Cilegon, Palu, Ambon, Tarakan, Cirebon, Bengkulu, Pekalongan, Kediri, Tegal, Binjai, Pematangsiantar, Jayapura, Banda Aceh, Palangkaraya, Probolinggo, Banjarbaru, Pasuruan, Tanjungpinang, Gorontalo, Dumai, Madiun, Batu, Salatiga, Pangkalpinang, Lubuklinggau, Ternate, Bitung, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Metro, Bontang,Padang Sidempuan,Blitar, Lhokseumawe, Singkawang, Parepare, Langsa, Banjar, Prabumulih, Mojokerto, Magelang, Sorong, Palopo, Bukittinggi, dll.

Baca Juga!  Pengiriman Telur Ayam Hias Menggunakan Jasa Ekspedisi

  image image*.

Rate this post
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp GRATIS Konsultasi atau Order via WA