Panduan dalam Peneropongan Telur untuk Meningkatkan Prosentase Keberhasilan Proses Penetasan Menggunakan Mesin Penetas Telur

Panduan dalam Peneropongan Telur untuk Meningkatkan Prosentase Keberhasilan Proses Penetasan Menggunakan Mesin Penetas Telur

Dalam proses penetasan telur menggunakan mesin penetas telur, tahapan peneropongan telur merupakan tahapan yang sangat penting. Di tahapan peneropongan telur ini kita perlu segera melakukan tindakan terhadap telur yang kualitas tidak bagus dengan cara memisahkan atau megeluarkanya dari mesin penetas telur. Berikut beberapa poin hasil dari peneropongan telur yang bisa di jadikan panduan

Telur Ayam
Telur Ayam
  1. Telur kosong

    Keadaan di dalam telur tampak jernih, tanpa ada serabut-serabut urat, rongga udara tidak terdapat perubahan dan tidak tampak adanya kehidupan. Segra keluarkan telur dikeluarkan dari mesin tetas.

  2. Telur mati

    Telur mati ditandai dengan bintik hitam atau pelangi warna merah dan tidak menunjukkan adanya pergerakan dari kehidupan. Telur yang sudah yakin mati dapat langsung dikeluarkan dari mesin tetas, akan tetapi telur yang masih meragukan statusnya dibiarkan dulu dengan diberi tanda khusus.

  3. Telur hidup

    Ditandai dengan adanya serabut urat, rongga udara meluas dan tampak adanya kehidupan di dalam telur.

Demikian 3 poin hasil dari peneropongan telur yang bisa di jadikan landasan dalam proses penetasan telur menggunakan mesin penetas telur.

Silahkan hubungi kapan saja untuk mendapatkan telur ayam hias yang siap di tetaskan atau Anda ingin memiliki Mesin Penetas Telur Full Otomatis. Hubungi kami di :

Telkomsel : 0812-2028-8686 (Call/SMS)

IM3 : 0856-4772-3888 (Call/SMS/Whatsap)

Kata terkait:

mesin penetas telur, cara membuat mesin penetas telur, alat penetas telur, mesin tetas telur, mesin tetas

Rate this post
Baca Juga!  ? 6 Informasi Penting Tentang Mesin Penetas Telur Ayam
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA