Pengiriman Anakan Ayam Onagadori Kirim ke Kunjang Kediri

Persiapan Pengiriman Anakan Ayam Onagadori Kirim ke Kunjang Kediri – Beberapa saat yang lalu tim kami berhasil mengirimkan anakan ayam onagadori ke wilayah Kunjang, Kediri, Jawa Timur menggunakan Kargo Kereta. Pengiriman tersebut telah sampai ke tujuan dengan keadaan sehat dan selamat. Ayam Onagadori merupakan jenis unggas yang tergolong unik, maka pemerintah Jepang sangat menjaga keberadaan ayam ini dan juga menggolongkan unggas ini kedalam unggas yang dilindungi. Ayam ini memiliki ciri khas yang terdapat pada ekornya, ekor pada ayam onagadori ini dapat mencapai panjang hampir 10 meter di negara asalnya Jepang. 

Sesuai dengan namanya Onagadori berasal dari kata “O” yang berarti ekor “Naga” yang berarti panjang dan “Dori” yang artinya unggas. Dalam bahasa Jepang nama Onagadori diartikan sebagai jenis unggas dengan ekornya yang panjang. 

 

image

Apabila Anda tertarik untuk membeli jenis ayam onagadori maupun ayam phoenix, Anda bisa menghubungi kami jualayamhias.com . Kami juga menjual jenis ayam hias lain. Kami siap mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia yang terjangkau kargo hewan. Untuk lebih detailnya Anda bisa mengunjungi laman website kami yaitu jualayamhias.com .
Silahkan hubungi kami di :

SMS/CALL/WHATSAPP
0812 2028 868

Indosat:
0856-4772-3888
0857-2932-3426

Telkomsel:
0812-2028-8686
0822-2123-5378

XL:
0819-3140-9353

*.

Rate this post
Baca Juga!  Ternak Ayam Reeves Pheasant di Taman Rumah
Pak Agus dan hobiternak.com

Agus Harianto S.Pt & Hobi Ternak Team 9

Tim hobiternak.com dalam penulisan artikel nya di dukung oleh Bapak Agus Harianto S.Pt, beliau sosok senior di dunia peternakan di Indonesia alumni Fakultas Peternakan dan bersinergi dengan Akademisi lainya. Kami senantiasa berikhtiar berbagi tulisan yang bermanfaat.

Komentar, kritik dan saran yang membangun sungguh merupakan energi positif bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

× GRATIS Konsultasi atau order via WA